KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Agama Dan Masyarakat, Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna Hadiri Haul Pangeran Sugih Di Alun Alun Sumedang

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Guna menjalin tali silaturahmi, Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M.Han., menghadiri Haul Pangeran Sugih Ke 141, bertempat di Alun-alun Sumedang, Sabtu 23 September 2023.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Sumedang Drs. Herman Suyatman mengatakan, “Kami mewakili Sohibul bait mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah yang telah berkenan hadir di tempat yang mulia ini, Kami juga mewakili tuan rumah memohon maaf apabila ada sesuatu yang tidak berkenan dalam penyelenggaraan kegiatan ini, semoga Allah SWT mengabulkan seluruh hajat-hajat kita semua dan Allah SWT melindungi kita semua dari segala marabahaya dan Allah SWT memberikan kesuksesan kepada kita semua nya”, ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Mauidlotil Hasanah yang di sampaikan oleh KH. Maulana Habib Lutfi bin Yahya : Acara hari ini merupakan hari yang indah dimana hari ini merupakan Haul Pangeran Sugih Ke 141 di Alun-alun Sumedang ini semoga menjadikan doa untuk Kita semua nya, dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta mari kita tingkatkan keamanan dan kenyamanan dilingkungan kita sendiri dengan menjaga persaudaraan persatuan dan kesatuan bangsa jangan mudah untuk dipecah belah.

“Mari kita tanamkan rasa cinta bangsa dan cinta tanah air para pejuang-pejuang beliau luar biasa dari mulai Aceh Sabang sampai Merauke bukan sedikit pejuang-pejuang pahlawan, kita bangun kerukunan di antara keluarga Kakak-Adik untuk saling mengisi saling, saling melindungi, saling menolong orang tua karena orang tua akan bahagia jika melihat anaknya rukun juga kompak. Tetap jaga kesatuan-persatuan dalam menghadapi pesta demokrasi 2024, silahkan hidupkan demokrasi kita dengan saling menghormati, pilihan boleh berbeda akan tetapi perlu diingat bendera merah putih kita tetap satu tujuan”, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan Pontren Asy-Syifa Walmahmudiyyah Simpang Pamulihan Sumedang ABUYA. Dr. (H.C) KH. M. Muhyiddin Abdul Qodir Al-Manafi, MA., H. Maulana Al-habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya DR. (H.C)., Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Cristian Gordon Rambu, S.M.S.I (Han)., Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sumedang Yenita Sari, S.H., M.H., Danyon Raider 301 PKS Sumedang Mayor Inf Henggar tri Wahono S.H. M.H., Dansubdenpom Sumedang Kapten Cpm Supriadi.

Turut hadir Kalapas II Smd Imam Sapto Riadi SH., M.H., Ketua MUI Kabupaten Sumedang KH. Anwar Sanusi., Para Kepala OPD/SKPD Kabupaten Sumedang., Radya Karaton Sumedang Larang Sri Radya Lukman Soemadisoeria., Nonoman Karaton Sumedang Larang (KSL) Rd. Lucky Djohari Soemawilaga., Ketua Dkm Masjid Agung Sumedang Doni Ahmad Munir., KH Rd Muhammad Harimi Aa Ari., Radya Rd Ikik Lukman-Soemadisoeria., Rd Luky Dmamhur Soemawilaga., Rd Lily Djamhurn Soemaw Ilaga., Para jamaah masyarakat dan tamu undangan lainnya. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button