POLRES GARUT-POLDA JABAR

Kapolres Garut AKBP Yonky Pantau Proses Penyimpanan Dan Distribusi Logistik Pemilu 2024

POLRES GARUT-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024 dan menjelang kesiapan pemilu tahun 2024, Polres Garut melaksanakan pengamanan sarana, prasarana maupun rangkaian kegiatan jelang Pemilu.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melaksanakan pengecekan pengamanan Gudang KPU Kabupaten Garut yang bertempat di Jalan Tegal Kurdi Kabupaten Garut.

Kegiatan tersebut turut di dampingi oleh Waka Polres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd, S.I.K, C.P.H.R., Kabag Ops Polres Garut Kompol Syaifudin Hamzah, Kasat Intelkam Polres Garut AKP Agustanna Eka Kusuma, S.IK., M.A.P., Kasat Samapta IPTU Masrokan, S.E, Kasie Propam Polres Garut Iptu Budiman, S.H., Kanit Reskrim Polsek Garut Kota Ipda Aktas, dan personil piket gudang KPU Kabupaten Garut.

“Kami melaksanakan pengamanan dalam rangka untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik pemilu tahun 2024 di Kabupaten Garut dan kami berharap pelaksanaan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Garut berjalan aman, damai dan lancar”, tutup Yonky. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button