PENGHARGAAN

Kapolres Garut Beserta Kasat Reskrim Mendapat Penghargaan Dan Pin Emas Dari Menteri ATR Di Jakarta

JAKARTA || suaraindependentnews.id – Bertempat di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jalan Haji Benyamin Sueb Kavling B6 Superblok Mega Kemayoran Jakarta Pusat. Kementrian Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN) menggelar kegiatan pemberian penghargaan kepada beberapa instansi dan individu yang berhasil melakukan pencegahan dan penyelesaian tindak pidana pertanahan, Rabu 8 November 2023.

Diantara beberapa instansi dan individu yang menerima penghargaan, tercantum nama AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, yang merupakan Kapolres Garut beserta Kasat Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo, S.H, M.M, Kanit 1 Tipidter Sat Reskrim Polres Garut Iptu Wahyono Aji, S.H, M.H, dan Bripka Agis Sonjaya Anggota Sat Reskrim Polres Garut.

Kapolres Garut bersama Kasat Reskrim AKP Ari Rinaldo, S.H., M.M dan Anggota Sat Reskrim Polres Garut mendapatkan pemberian penghargaan dan penyematan pin emas langsung oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia Marsekal TNI (Purn) Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.IP.

Kapolres Garut beserta 3 anggota Polres Garut lainnya mendapatkan penghargaan atas keberhasilan Polres Garut dalam pengungkapan tindak pidana kasus pertanahan yang terjadi di Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

“Saya mewakili Bapak Presiden Republik Indonesia mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada tim satuan tugas pencegahan dan penyelesaian tindak pidana pertanahan yang berhasil menyelesaikan seluruh target operasi yang telah ditentukan beserta target operasi tambahan, tetap jaga kekompakan dan mari kita wujudkan Negara Republik Indonesia yang aman, nyaman dan kondusif”, tutup Hadi. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button