POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Pimpin Penyaluran Zakat Fitrah Dari Personel Polres Tasikmalaya Kota

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasik Kota AKBP Joko Sulistiono didampingi Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Tasik Kota menyalurkan Zakat Fitrah yang terkumpul dari 793 Personil Polri dan ASN Polres Tasik Kota, Rabu 3 April 2024.

“Zakat Fitrah yang terkumpul dari 793 personil Polres Tasik Kota sejumlah 2.230 Kg, kemudian kita bagi menjadi 446 Sak yang masing-masing sak berisi 5 Kilogram beras, kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Tasik Kota”, jelas Kapolres.

Kapolres Tasik Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.H., “Ini merupakan wujud ketaatan atas kewajiban kita sekaligus meningkatkan keimanan terhadap Tuhan YME, setelah pelaksanaan puasa Ramadhan kemudian diwajibkan membayar zakat fitrah. Semoga zakat yang kita salurkan ini bermanfaat bagi penerimanya dan menjadi berkah untuk semua”, ucap Kapolres.

“Penyaluran Zakat Fitrah merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan Polres Tasik Kota menjelang Hari Raya Idul Fitri, untuk Zakat Fitrah tahun ini juga mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya”, tutup Kapolres.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button