POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasik Kota Lepas 27 Bintara Remaja Ikuti Tradisi Kesatuan Pembaretan

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.IK melepas 27 anggota Bintara remaja Polri Angkatan 48 dan 49 yang aka mengikuti pembinaan tradisi (Bintra) pembaretan, dengan terlebih dahulu dilakukan upacara di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Rabu 6 September 2023.

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan bahwa kegiatan akan dilaksanakan selama 2 hari, “Kegiatan pembaretan sudah menjadi tradisi internal Polri, lakukan dengan semangat, tanamkan kebanggaan sebagai anggita Polri”, ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan ini juga untuk memperkuat fisik dan mental,maka dari itu tunjukan kualitas dan semangat sebagai bukti kesiapan seluruh personel dalam menghadapi tugas tugas Polri ke depan yang lebih berat.

“Jaga kekompakan, pupuk jiwa persatuan sebagai keluarga besar Polri, Polres Tasikmalaya Kota”, tegasnya.

Kapolres menjelaskan, bahwa tradisi pembaretan akan diisi dengan beberapa pelatihan dari masing masing Satfung, seperti Reskrim,Lantas, Intel, Samapta dan Binmas.

“Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini, selain mental nya kuat, para Bintara remaja akan bertambah ilmu Kepolisiannya,untuk menunjang kegiatan Kepolisian khususnya Fungsi Samapta”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button