POLRI

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono Berikan Penghargaan Kepada Personel Yang Berprestasi Dan Berdedikasi Tinggi

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Sebagai bentuk dukungan dan perhatian terhadap personel dijajaran Polres Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR., pada hari Senin, 23 Mei 2022, telah melaksanakan upacara pemberian Penghargaan kepada Para personel dijajaran Polres Tasikmalaya.
Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh kapolres Tasikmalaya yang diikuti oleh para PJU, Perwira Bintara dan ASN Polres Tasikmalaya.

Berdasarkan keputusan kapolres Tasikmalaya Nomor : Kep./41/VI/2022, diberikan Penghargaan dari kapolres Tasikmalaya kepada, Bag, Log Polres Tasikmalaya sebagai terbaik ke-2 kinerja pada bidang pengelolaan barang milik Negara tahun 2021.
Kemudian Penghargaan diberikan kepada Sat Intelkam Polres Tasikmalaya atas Predikat kepatuhan tinggi standar pelayanan publik tahun 2021 yang diberikan kepada Bripka Dodita, karena berdedikasi tinggi pada saat bertugas Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2022.

Diberikan Penghargaan atas pencapaian Cakupan Vaksin dosis ke-3 dengan capaian diatas 30% pada periode 17 Mei 2022, kepada Kapolsek Bojonggambir Iptu Dandan Ramdani, kemudian kepada Kapolsek Leuwisari Iptu Dudung Supriatna, Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman, Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini, Kapolsek Cibalong AKP Jaja Hidayat, SE., Kemudian penghargaan pun diberikan pula kepada TNI Yakni kepada Danramil 1212 Leuwisari Kapten CBA Lulus Rahayu, Selanjutnya penghargaan diberikan pula kepada UPTD Puskesmas Cisaruni Kecamatan Padakembang, Dadan Kurniawan, S.K.M. Penata Tk I.
Kasatpol PP/Camat Padakembang periode Januari 2020 sampai dengan April 2022, Pembina Tk I Dadang Tabroni, SH, MH.

Penghargaan berupa Piagam kepada personel yang telah menjalankan tugas di Pos Pam dalam rangka kegiatan Operasi Ketupat Lodaya tahun 2022. dan kegiatan cakupan Vaksin yang melebihi dari pencapaian diatas 30%.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR., dalam amanatnya mengatakan, dengan penghargaan ini diharapkan agar bisa meningkatkan lagi dalam pengabdian kinerjanya dan menjadikan dorongan semangat dalam menjalankan tugasnya dan kepada anggota yang lain diharapkan hal ini dijadikan contoh positif untuk memberikan pengabdian terbaiknya kepada warga masyarakat”, tuturnya.

“Selain itu, penghargaan ini adalah sebagai bentuk perhatian Satuan terhadap personel yang bertugas di Pos Pam dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya tahun 2022”, ucap Kapolres Tasikmalaya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button