POLRI

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono Monitoring Gebyar Vaksinasi Serentak Di Kecamatan Parungponteng

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Bertempat di Alun – alun Kecamatan Parungponteng Kabupaten Tasikmalaya, pada Selasa, (29/3/2022), sekira pukul  09.00 WIB, sampai dengan selesai, Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.I.K., M.M., C.P.H.R., melaksanakan giat monitoring Gebyar Vaksinasi Serentak Di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.

Kegiatan Pengecekan Vaksinasi Serentak yang dipimpin oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.I.K., M.M., C.P.H.R., serta di dampingi oleh Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kompol Indra Sani, S.H., Kabagren Polres Tasikmalaya Kompol Ngadiman, S.H., Kasat Intelkam Polres Tasikmalaya AKP Harwandi, S.H., Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya AKP Dedih Dipraja.,
Kanit Regident Polres Tasikmalaya Iptu Kuswanto, S.H.,
Kanit Gakum Polres Tasikmalaya Ipda Aripin, S.H., Kasubag Bekpal balog Polres Tasikmalaya Iptu Mulyadi, S.H.

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika kecamatan Parungponteng, Kepala Desa se-kecamatan Parungponteng beserta jajarannya, Tim Tenaga Kesehatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga peserta vaksin.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, menyapa warga masyarakat yang antusiasme terhadap Vaksinasi yang di adakan oleh Muspika Kecamatan Parungponteng.

Kegiatan tersebut dalam rangka menjaga serta upaya dalam pembentukan imunitas (antibodi) sistem imun didalam tubuh dalam penanganan pandemi Covid-19.

Terlaksananya kegiatan Gebyar Vaksinasi Serentak di Kabupaten Tasikmalaya dalam rangka imunitas tubuh pada pandemi Covid-19 yang tetap mengedepankan Protokol kesehatan.

Selama kegiatan berlangsung menerapkan protokol kesehatan dan situasi dalam keadaan aman serta kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button