POLRES TASIKMALAYA

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto Beserta Jajaran Ikuti Giat Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Secara Virtual Dari Mabes Polri

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.IK., MM., beserta Para PJU Polres Tasikmalaya, pada hari Selasa (18/10/2022) mengikuti gelaran acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Mabes Polri, dan diikuti oleh seluruh Jajaran Polda dan Polres Diseluruh wilayah Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.IK., MM., mengikuti giat tersebut secara Virtual / Zoom Meeting bersama Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya para Kabag, Kasat, dan Kasi serta jajaran.

Adapun Penceramahnya diisi oleh KH. Gus Muafik mengangkat Tema “Dengan Aktualisasi Ketekadanan Ahlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri Yang Presisi”.

Dikatakan Oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.IK, MM., Melalui Kasi Humas Polres Tasikmalaya AKP Asep Nurjaman, “Diharapkan, dengan diadakannya Maulid Nabi diharapkan agar setiap manusia selalu dapat mengingat ketauladanan Rosul dan selalu mengingat akan kematiannya, serta bagaimana cara untuk meneladani Nabi Muhammad SAW agar diterapkan dalam keseharian selama melaksanakan tugas, serta dapat meneladani sosok Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button