POLRES TASIKMALAYA

Kanit Binmas Polsek Cikalong Menghadiri Giat Pemilihan Upz MB Tingkat Kecamatan

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Rabu, Tanggal 19 Oktober 2022, Kanit Binmas polsek Cikalong Aiptu Ahid hidayat menghadiri kegiatan pemilihan pengurus Upz MB Tingkat kecamatan Cikalong periode 2022 – 2027, hal ini dilaksanakan di karenakan kepengurusan periode 2017 – 2022 dengan ketua Upz MB H. Ubed Jubaeri, S.Ag., M.Si sudah habis masa kepengurusan nya, maka sesuai dengan AD dan ART nya maka di adakan kembali pemilihan untuk pengurus Upz MB.

Adapun hasil dari musyawarah tersebut dan sekaligus dikukuhkan, antara lain pengurus yang baru di lanjutkan Oleh H. Ubed Jubaeri, S.Ag., M.Si., giat pemilihannya berlangsung di GDI Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya.

Undangan yang hadir pada giat tersebut antara lain, Camat kecamatan Cikalong H. Mislu A.M S.IP., Ketua NU kecamatan Cikalong H. Gojali. Ketua MUI Kecamatan Cikalong H. Dahlan M Nur., Kepala KUA Kecamatan Cikalong Aj. Dede., Danramil 1220/Cikalong yang di wakili oleh Babinsa Serka Ependi., Ketua Muslimat Kecamatan Cikalong., Ketua Upz MB Desa Sewilayah Kecamatan Cikalong.

“Semoga dengan adanya pengurus baru dibawah kepemimpinan ketua H. Ubed Jubaeri, S.Ag., M.Si., organisasi ini akan bertambah maju dan sukses, serta dapat lebih bersinergi lagi dengan pihak kami”, papar Kapolsek Cikalong IPTU Roni Hartono, SE., MH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button