POLRES TASIKMALAYA

Kapolres AKBP Suhardi Hery Haryanto Pimpin Upacara Pemberian Penghargaan 26 Personil Jajaran Polres Tasikmalaya Yang Berprestasi

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M., memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam kinerja memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun dalam pengungkapan kasus tindak pidana yang ditangani Polres Tasikmalaya.

Setidaknya ada 26 personel dari satuan fungsi reserse kriminal dan bhabinkamtibmas serta spkt polsek yang mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Kapolres Tasikmalaya.
Pemberian penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M., saat apel pagi di halaman Mapolres Tasikmalaya, Senin (3/10/2022).

AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M., mengatakan, “Penghargaan tersebut tidak hanya berlaku bagi personel yang bertugas di fungsi operasional saja, malainkan bagi seluruh personel di Polres Tasikmalaya.
“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi bagi personel yang beprestasi dan memiliki kinerja yang baik”, kata AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M.

Menurutnya, keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat harus betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat dengan menciptakan harkamtibmas sehingga timbul rasa keamanan terhadap masyarakat.

“Di mana Polri bisa menciptakan hartakamtibmas sehingga timbul rasa keaamanan terhadap masyarakt di level-level terbawah. Penghargaan ini tidak hanya berlaku pada fungsi operasional saja, tapi untuk seluruh personel di Polres Tasikmalaya”, ujarnya.

“Kita pasti akan menilai bagaimana rekan-rekan bekerja melayani masyarakat walaupun itu tidak tugas di kantor”, sambung AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M.,
Orang nomor satu di Polres Tasikmalaya itu berharap seluruh personelnya dapat menjadi polisi yang dapat memberikan perlindungan dan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Jadilah polisi di mana saja berada. Kita adalah pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat. Jadinya polisi yang humanis, layani masyarakat dengan baik. Hindari pelanggaran yang sifatya dapat merugikan diri kita dan institusi yang kita cintai”, harapnya.

Ia menambahkan, personel yang mendapatkan penghargaan di antaranya dari satreskrim yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (curas) di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya, penyelesaian P21 tercepat kasus dugaan pencabulan anak, serta para bhabinkamtibmas terbaik dalam pelaporan aplikasi BOS V2, serta lainnya.

“Saya berharap ini (penghargaan) menjadi motivasi bagi personel lainnya untuk meningkatkan kinerja dengan lebih baik lagi”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button