POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Bersama Forkopimda, Nobar Live Streaming Wayang Orang Pandawa Boyong Di Makodim 0612/Tsm

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan bersama Forkopimda menghadiri kegiatan nonton bareng pagelaran wayang orang dengan judul ‘Pandawa Boyong’ secara live streaming, bertempat di Makodim 0612 Tasikmalaya, Minggu, 15 Januari 2023 malam.

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera TNI Angkatan Laut yang jatuh pada tanggal 15 Januari 2023, hadir dalam kegiatan tersebut, Dan Brigif 13 Galuh, Dandim 0612 Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya Kota, Danlanud Wiriadinata, Ketua Komisi III DPRD, Kadisporabudpar Kota Tasikmalaya.

Hal yang sama, dilaksanakan di Mapolres Tasikmalaya Kota dipimpin oleh Waka Polres KOMPOL Dhony Erwanto bersama PJU, para Kapolsek dan 80 personel jajaran Polres Tasikmalaya Kota.

“Kegiatan nobar live streaming wayang orang dilaksanakan dengan Forkopimda di Makodim, dan untuk Jajaran Polres Tasikmalaya Kota di laksanakan di Aula Endra Dharmalaksana  di Mapolres”, jelas Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan.

Sementara itu, pemeran dalam pagelaran wayang orang tersebut diantaranya, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono sebagai Bimasena, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sebagai Puntadewa, KSAD Jenderal Dudung Abdurahman sebagai Batara Guru, KSAL Laksamana Muhamad Ali sebagai Batara Baruna, KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo sebagai Eyang Abiyasa, serta pemeran lainnya yang melibatkan pejabat utama TNI dan 450 personel TNI AL.

Dengan adanya pagelaran wayang orang ini, sinergitas TNI-Polri mengajak masyarakat untuk melestarikan budaya Indonesia, serta membuktikan sinergitas dan soliditas TNI-Polri semakin kokoh dalam menjaga kedaulatan bangsa dan negara. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button