POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Hadiri Peringatan May Day

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Peringati Hari Buruh Nasional atau May Day Tahun 2023 dengan tema “Merajut Kebersamaan Di Hari yang Fitri 1444 H” di Kota Tasikmalaya, dirayakan dengan kegiatan Syukuran dan Doa Bersama Pekerja atau Buruh di Kantor Disnaker Kota Tasikmalaya Jalan Siliwangi Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Senin 1 Mei 2023.

Dalam Kegiatan Tersebut Turut Hadir Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K., Sekda Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan., Kepala Disnaker Ir. Dudi Ahmad Holidi, M.Si., Sekretasis Komisi IV DPRD H. Murjani, S.E., M.M., Perwakilan buruh dari KSBSI., SBSI dan Buruh lainnya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K mengatakan, “Kegiatan pertemuan ini adalah kegiatan silaturahmi sekaligus halal bihalal dengan Elemen Buruh dan Forkopimda Kota Tasikmalaya dalam menyambut Hari Buruh Internasional, Polres Tasikmalaya Kota akan melakukan Pengamanan dan Pengawalan terhadap Serikat Pekerja Majalengka dan harapannya kegiatan ini terus berlanjut tidak berhenti sampai disini saja”, ujar Kapolres Tasikmalaya Kota.

Tambahnya, terimakasih kepada rekan rekan dari serikat buruh Kota Tasikmalaya yang telah mengapresiasi terhadap upaya dan tindakan Polres Tasikmalaya Kota dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button