POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Hadiri Syukuran Pengabdian 30 Tahun, Seba Polri Angkatan 92/93 Jabar-Banten

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Reuni 30 tahun pengabdian Seba Polri angkatan XI dan Seba Polwan angkatan XVI 92/93 se Jabar-Banten dilaksanakan di Obyek Wisata Karangresik Kota Tasikmalaya, Sabtu 11 November 2023.

Kegiatan yang dikemas dengan silaturahmi dan Bakti Sosial sembako untuk warga kurang mampu.

Turut hadir Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin yang secara simbolis menyerahkan paket sembako didampingi perwakilan dari Alumni Seba Polri 92/93 Jabar-Banten.

Menurut Ketua Reuni Aiptu Rusdiaman mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dalam mengabdi di Institusi Kepolisian selama 30 Tahun yang diwujudnyatakan dengan peduli terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

“Ini Kegiatan rutin dan alhamdulilah tahun ini di Tasikmalaya Kota, kegiatan syukuran, silaturahmi dan reuni juga baksos dengan sasaran warga sekitar lokasi dan keluarga, istri dan anak rekan-rekan kami yang sudah meninggal dunia”, kata Rusdiaman

Ia menambahkan Selain melaksanakan bakti sosial, wujud syukur 30 tahun pengabdian di Polri ini pun dirangkai dengan menggelar Silaturahmi angkatan 92 dan 93.

“Tujuannya untuk terus menjaga dan memelihara jiwa korsa satu leting yang pernah secara bersama-sama mengalami suasana suka dan duka sewaktu mengikuti pendidikan Polri”, terang dia.

Menurut Rusdiaman Kegiatan ini, Rutin di gelar setiap tahunya sementara untuk tahun berikutnya akan di gelar di Indramayu, harapannya dengan adanya kegiatan ini bisa menyambungkan silaturahmi yang selama ini terputus karena tugas dan kesibukan.

“Besar harapan kami dengan adanya kegiatan ini kita bisa menyambung kembali silaturahmi karena tugas yang padat”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button