POLRES TASIKMALAYA KOTA

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Pengamanan Aksi Unras Gabungan Mahasiswa Penolakan Kenaikan Harga BBM Di Gedung DPRD

TASKOT, suaraindependentnews.id – Personel Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP diterjunkan guna mengamankan aksi unjuk rasa dari Aliansi BEM Tasikmalaya (ABT) menyikapi kenaikan harga BBM di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Kamis (29/9/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan saat memimpin apel persiapan pengamanan menyampaikan, “Agar  dalam pelaksanaannya tetap lakukan dengan penuh kesabaran dan humanis”, ujarnya.

“Mari laksanakan pengamanan dengan penuh kesabaran dan humanis, hindari hal kontraproduktif”, ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari pelayanan kepada  masyarakat dalam menyampaikan pendapat dimuka umum.

Kegiatan aksi unjuk rasa dari Aliansi BEM Tasikmalaya yang diikuti sekitar 250 orang, diterima oleh Wakil Ketua DPRD Fraksi PAN H. Mamat Rahmat di ruang Rapat Paripurna dengan pengamanan personel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan menjelaskan, “Peserta aksi menyampaikan aspirasinya dengan kondusif dan tidak menimbulkan gangguan Kamtibmas, selama kegiatan aksi unjuk rasa dari Aliansi BEM Tasikmalaya secara umum berjalan lancar dan tertib”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button