POLRI

Kapolri ; Berkat Kerja Keras Semua Pihak, Hari Ini Pencapaian Vaksinasi Di Gorontalo Sudah Diatas 70 Persen

GORONTALO, suaraindependentnews.id – Ahamdulillah, pencapaian vaksinasi di Gorontalo sampai dengan hari ini sudah bisa di atas 70%. Ini semua berkat kerja keras, kerjasama dan sinergisitas antara Pak Gubernur, Pak Kapolda, Pak Danrem, Pak Kajati dan tentunya seluruh unsur Forkopimda yang lain, dari mulai atas sampai dengan sektor bawah bersatu padu sehingga angka target pencapaian bisa diraih.

Harapan kita, hari ini kita bisa melaksanakan vaksinasi di angka antara 800 ribu sampai dengan 1 juta, Ini menjadi target kita, ujar Sigit, Jum’at (17/12/2021).

Saat ini muncul jenis varian baru Omicron, dan baru saja di rilis oleh Menteri Kesehatan bahwa di Indonesia juga sudah masuk, sehingga tentunya kita harus lebih waspada. Kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan karena kecepatan dari Omicron ini 5x lebih cepat penularannya.

Selanjutnya, sebentar lagi kita akan memasuki liburan Nataru. Tentunya akan banyak kegiatan keagamaan dan kegiatan akhir tahun. Tolong ikuti aturan-aturan Inmendagri yang sudah dikeluarkan, sehingga kita bisa melewati akhir tahun ini tanpa adanya lonjakan Covid-19.

Selain itu, bagaimana kemudian kita bisa terus mendorong pertumbuhan ekonomi dengan menarik investasi. Hal tersebut bisa terjadi manakala kita betul-betul bisa mengendalikan laju pertumbuhan covid-19.
(HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button