POLRI

Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman Hadiri Pengajian Bulanan Di Masjid Jami Arohman Lengkongjaya

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman Hadiri Undangan dari panitia Pengajian rutin bulanan DKM Mesjid Jamie Arohman yang bertempat di kampung Nagrog Desa Lengkongjaya Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua DKM, Arrohman, Ketua MUI Desa Lengkongjaya, Kapolsek Cigalontang, dan Kepala desa Lengkongjaya serta ratusan para mustami warga masyarakat desa Lengkongjaya.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Tono Suherman mengatakan, jagalah persatuan dan kesatuan, jalinlah persaudaraan waspadalah terhadap isyu-isyu yang sering ada lewat media sosial yang datangnya dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, Jika ada orang tidak dikenal dan mencurigakan segeralah laporkan ke pihak kami atau ke Bhabinkamtibmas, ujarnya.

“Kami juga meminta agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5 M nya, jaga kamtibmas dan perkuat Siskamling dan segerakan di vaksin bagi yang belum melaksanakannya”, pungkas Kapolsek Cigalontang iptu Tono Suherman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button