POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolsek Cihideung Gelar Jum’at Curhat Bersama Ibu Kader Posyandu Kelurahan Cilembang

POLSEK CIHIDEUNG – POLRES TASIKMALAYA KOTA || suaraindependentnews.id – Kapolsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Cecep Bambang, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama para Kader Posyandu Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Jum’at, 6 Januari 2023.

“Kami bersilaturahmi dan berdialog dengan Ibu Kader Posyandu, menampung pengaduan,saran dan masukan terkait kamtibmas”, ungkapnya.

Pada kesempatan itu, para Ibu Kader Posyandu menyampaikan permintaanya, agar Patroli dilaksankan dengan jalan kaki hingga ke Gang, meminta solusi agar anak anaknya tidak terlibat geng motor dan kenakalan remaja lainnya.

“Kami akan menindaklanjuti dengan kegiatan Patroli jalan kaki hingga ke gang dalam Perkotaan guna meminimalisir gangguan kamtibmas”, jelasnya.

Ditambahkan Kapolsek, agar anak anak tidak terlibat geng motor maupun kenakalan remaja lainnya, disarankan untuk tidak diberi kebebasan memakai sepeda motor, selalu kontrol bergaulnya dengan siapa saja dan pengawasan ke lingkungan pertemanan anak.

“Alhamdulilah, kegiatan Jum’at Curhat kali ini, kami dapat menjalin silaturahmi dengan para Kader Posyandu”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button