POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Patroli Tim Maung Galunggung Polres Tasik Kota, Amankan 20 Remaja Sedang Pesta Miras

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Tim Maung Galunggung Polres Tasik Kota mengamankan 20 remaja yang sedang pesta minuman keras (miras) di Sebuah Kafe di Jalan Dadaha, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Minggu (13/08/23) Dinihari.

Hal tersebut dilakukan setelah menerima pengaduan masyarakat yang resah dengan keberadaan sekelompok remaja sedang merayakan ulang tahun sambil pesta miras.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasat Samapta AKP Sunarto yang memimpin penggrebegan tersebut, mengatakan bahwa para remaja melakukan pesta miras saat merayakan ultah salah satu rekannya.

“Kami respon pengaduan warga, dan kami amankan 20 remaja pria -wanita sedang pesta miras dengan dalih merayakan ultah salah satu teman wanitanya”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, bersama Tim Patroli Maung Galunggung pihaknya mengamankan 20 remaja berikut barang bukti beberapa botol miras, selanjutnya digelandang ke Mapolres Tasikmalaya Kota.

“Sebanyak 20 remaja yang diamankan ada yang mengaku berasal dari Garut, semuanya kami amankan ke Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan”, jelasnya.

Sementara itu, Patroli mobile Tim Maung Galunggung yang di Pimpin Katim Bripka Sartanu mengamankan beberapa pengendara sepeda motor dalam kondisi mabuk miras dan berkendara ugal ugalan di Jalan Baru Purbaratu dan Jalan Nagrak.

“Berkendara dalam pengaruh miras, serta ugal ugalan juga menggunakan knalpot bising, mereka semuanya kami amankan ke Mapolres”, terangnya.

Ia menambahkan, jajaran Polres Tasikmalaya Kota menghimbau partisipasi masyarakat dalam menjaga kondusifitas lingkungannya, dan apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas ,dihimbau untuk menghubungi WhatsApp Bebeja Kapolres di nomor 108-119-110-110, pasti segera direspon. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button