POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Personel Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Giat Binrohtal Dan Ikuti Virtual Oleh Jajaran Polsek

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Personel Polres Tasikmalaya Kota mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Wahid Azzad Mapolres Tasilmalaya Kota, Kamis, 2 Maret 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Waka Polres Kompol Dhoni Erwanto mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal diikuti juga oleh seluruh jajaran Polsek secara virtual.

“Kegiatan Binrohtal untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh personel, sebagai dasar dalam melaksanakan tugas tugas Kepolisian”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, kegiatan Binrohtal disampaikan oleh Ustad Aep Saepuloh Dai Kamtibmas Polsek Kadipaten diikuti staf personel dan 19 jajaran Polsek secara zoom.

“Kami berharap dengan kegiatan rutin ini, dapat mejadi tuntunan bagi seluruh personel”, jelasnya.

Ia menambahkan, sebagai pimpinan menghimbau agar seluruh personel tetap istiqomah dan ikhlas dalam melaksanakan tugas tugas Kepolisian.

“Dengan keimanan yang kuat, setiap anggota Polri dapat menjadi tauladan dan contoh yang baik bagi masyarakat”, pungkas Waka Polres Kompol Dhoni Erwanto. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button