POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolsek Manonjaya Monitoring Jembatan Yang Amblas Di Cihaur

POLSEK MANONJAYA-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota AKP Endang Wijaya, S.Sos, melakukan monitoring dan pengawasan jembatan yang longsor di daerah Kampung Cihaur Desa Cihaur Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 30 Maret 2023.

Jembatan yang longsor yang berada di Kampung Cihaur Desa Cihaur Kecamatan Manonjaya terjadi sekitar 3 hari yang lalu akibat curah hujan yang cukup tinggi.

Kapolsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan Monitoring dan Pengawasan Jembatan yang longsor di desa Cihaur.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Manonjaya menghimbau kepada warga sekitar agar yang diperbolehkan untuk menggunakan jembatan tersebut adalah kendaraan yang tidak membawa barang agar bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Manonjaya juga menyampaikan kepada warga sekitar agar mengutamakan keselamatan pengguna jalan dan selektif dalam memberikan ijin kendaraan untuk melewati jembatan tersebut, Sampai saat ini situasi Kamtibmas diwilayah Desa Cihaur dalam keadaan aman dan kondusif.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH. S.IK. M.Si melalui Kapolsek
Manonjaya AKP Endang Wijaya, S.Sos., “Berharap kepada instansi terkait untuk dapat sesegera mungkin dapat merenovasi jembatan yang longsor tersebut sehingga dapat digunakan kembali dengan normal oleh pengguna jalan yang melewati jembatan dengan rasa nyaman dan aman”, ungkapnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button