POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Sukaratu Melaksanakan Tarling Di Masjid Alaqobah

POLSEK SUKARATU-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Polsek Sukaratu Melaksanakan Giat Shalat Tarawih Keliling bersama Babinsa dan Kepala Desa Sukaratu dilanjutkan dengan simbolis Pembagian Karpet dan Al Qur’an dari Kab Tasikmalaya, tempat di mesjid Alaqobah Kp Ciakar Rt 01/07 Desa Sukaratu Kec. Sukaratu Tasik Kota pada hari Rabu 12 April 2023

Pada Kegiatan Tersebut Bripka Erik Rizky Selaku Bhabinkamtibmas  yang Bersinergi dengan Babinsa Desa Sukaratu Kopda Edi Suryanto , ketua DKM Masjid Alaqobah Tatang ketua RT/ RW, Kokom tokoh masyarakat dan tokoh agama Kp Ciakar Rt 01/07 Ds Sukaratu, Setelah Pelaksanaan Shalat Berjamaah Tarawih Bhabinkamtibmas babinsa dan kepala desa memberikan bantuan simbolis berupa karpet dan al qur’an kepada Mesjid tersebut tersebut.

Kapolsek Sukaratu Polres Tasik Kota AKP MAHMUD DARMANA, S.H mengatakan bahwa  Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K. Memberikan Perintah Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tasik Kota Untuk selalu Aktif dalam berbagai Kegiatan Masyarakat. Guna Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Aman, nyaman serta Terbentuknya Kemitraan dengan Berbagai Lapisan Masyarakat.

Kapolsek Sukaratu AKP MAHMUD DARMANA , S.H. Menambahkan, Bahwa Para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Kec. Sukaratu Akan selalu Hadir dalam kegiatan di tengah masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Sukaratu Polres Tasik Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button