POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Terima Tim Audit Kinerja Tahap 1 Itwasda Polda Jabar TA 2024

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota Menerima kunjungan dari Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jabar Tahap I di Aula Endra Dharmalaksana, Kamis 7 Maret 2024 pagi.

Tim Audit yang dipimpin oleh Kombes Pol Ari Rachman Nafarin, S.I.K. disambut langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.H., Audit Kinerja juga dihadiri oleh para PJU Polres Tasikmalaya Kota, Para Kapolsek Jajaran Polres Tasikmalaya Kota, Perwira dan Bintara Polres serta ASN.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono Mengatakan, “Apa yang menjadi atensi pemeriksaan Kita jadikan pembelajaran untuk perencanaan Wasrik berikutnya, untuk para PJU serta operator masing-masing fungsi, ikuti petunjuk yang di berikan oleh Tim serta di perbaiki kalau ada kesalahan dalam pemeriksaan oleh Tim”, ujarnya.

Pengawasan internal dari Itwasum Polda Jabar ini merupakan salah satu fungsi manajemen untuk mengontrol kinerja dan aktivitas unit organisasi sesuai dengan tugas pokok dan rencana kerja masing-masing fungsi dilaksanakan secara intensif yang bertujuan untuk menghindari terjadinya penyimpangan dan kebocoran keuangan negara, sehingga tujuan pemerintahan yang bersih dan tata laksana yang baik dapat terwujud.

Pelaksanaan Wasrik di Polres Tasikmalaya Kota ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, pada pemeriksaan aspek pelaksanaan dan pengendalian di bidang manajemen operasional, sumber daya manusia, sarana prasarana, dan anggaran keuangan yang berkaitan dengan Tupoksi Polres Tasikmalaya Kota Tahun 2024.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button