POLRI

Kapolsek Cipatujah Hadiri Pengajian Bulanan Di Desa Darawati

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Cipatujah, Iptu Rokhmadi, SH., Pada hari minggu pagi, Tanggal 3 Juli 2022, telah melaksanakan kegiatan pengajian bulanan ditingkat kecamatan Cipatujah, untuk bulan Juli 2022 yang bertempat di halaman Sekolah Dasar Negeri Darawati Desa Darawati Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kegiatan pengajian bulan ini, yang bertepatan dengan bulan Juli, pelaksanaannya yang dilaksanakan oleh panitia pengajian yang kali ini dari Desa Darawati, yang sekaligus selaku tuan rumah dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan Akbar di kecamatan Cipatujah ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cipatujah antara lain,
Camat kecamatan Cipatujah Darya, S.IP,
Danramil Cipatujah Kapten A. saleh, Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, SH., Ketua MUI Kecamatan Cipatujah, Para Kepala Desa sewilayah Kecamatan Cipatujah dan terpantau hadir Babinsa Desa Darawati Serda Muzakir serta Bhabinkamtibmas Desa Darawati Aipda Deni Herdianto serta warga masyarakat para mustami pengajian.

Dikatakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Darawati Aipda Deni Herdianto, bahwa “Ratusan masyarakat para Mustami mereka adalah perwakilan dari tiap-tiap Desa sewilayah kecamatan Cipatujah”, ucapnya.

Dalam Kesempatan yang Sama Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, SH., Mengatakan, “Hidup bersama berdampingan saling menghargai dan menghormati, mengasihi dan saling menjaga, juga saling mengingatkan dan saling memberi dengan tetangga adalah hal terindah dalam kehidupan bertetangga dan bermasyarakat, mari kita ciptakan hidup rukun dan tertib dengan tetap melaksanakan jumlah dan kamtibmas serta patuh terhadap aturan agama dan negara, kami yakin kita akan selamat didunia dan diakhirat kelak”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button