POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolsek Gunungtanjung ; Meningkatkan Kehadiran Negara Di Masyarakat

POLSEK GUNUNGTANJUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Patroli Polsek Gunungtanjung keliling kepemukiman warga menghimbau untuk antisipasi adanya tindak pidana dan penyakit masyarakat serta gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolsek Gunungtanjung Polres Tasikmalaya Kota IPTU H. IQSAN mengatakan bahwa kegiatan Patroli siang hari dengan menggunakan R4 Patroli, di sekitar wilayah Kecamatan Gunungtanjung Kab.Tasikmalaya, Rabu 5 April 2023 siang hari.

“Unit Patroli Polsek Gunungtanjung melaksanakan patroli siang hari untuk meningkatkan kehadiran negara di tengah masyarakat,menghimbau kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan di siang hari supaya lebih waspada, serta menjaga lingkungannya masing masing dan melaporkan setiap ada yang mencurigakan dan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat saat siang hari”, ungkapnya.

Dia menambahkan, pihaknya rutin setiap siang melaksanakn Patroli siang
Untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Dengan kegiatan ini, ada nilai ibadahnya memberikan rasa nyaman dan aman ketika disiang hari di bulan Ramadhan dan dengan patroli di wilayah pun terpantau kondusif”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button