POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kegiatan Subuh Berjamaah Keliling Polres Tasikmalaya Kota, Jalin Silaturahmi Kamtibmas

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Wakapolres Tasikmalaya KOMPOL Dhoni Erwanto, terus menjalin dan meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat salah satunya melalui kegiatan subuh berjamaah di laksanakan di Masjid Jami Al-Furqon, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Kamis 15 Juni 2023.

Dalam silaturahmi kamtibmas tersebut, Kompol Dhoni memberikan edukasi terkait berandalan bermotor, knalpot bising, program polisi rw, bebeja ka polres, dan permasalahan serta upaya yang dilakukan Polres Tasikmalaya Kota dalam menjaga kamtibmas.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K, melalui Waka Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Dhoni Erwanto, Mengatakan “Kami juga mengenalkan program Bebeja Ka Polres dengan Hotline WA 0811-1911-0110 atau layanan Polri di 110″, ucapnya.

“Terkait dengan penangann berandalan bermotor, penyakit masyarakat, dan kejahatan jalanan lainnya, upaya Polres Tasikmalaya Kota yaitu dengan meningkatkan Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan (KRYD)”, ungkap Wakapolres

“Kita punya Tim Maung Galunggung yang selalu berpatroli untuk mengantisipasi segala macam bentuk kejahatan maupun tindak pidana, terutama berandalan bermotor dan peredaran miras”, tambah dia.

“Mohon doa semoga Polres Tasikmalaya Kota selalu dilindungi dalam menjalankan tugas dan yang sakit mudah-mudahan bisa cepat sembuh”, pungkasnya. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button