POLRI

Kapolsek Leuwisari Hadir Pada Rapat Persiapan Penyambutan Atlet Peraih Medali Emas Cabor Bulutangkis

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Kapolsek Leuwisari, IPTU Wahyu menghadiri rapat persiapan untuk menyambut Kedatangan Atlet Nasional/ Internasional dari Cabang Olah Raga Bulutangkis, Warga Perum Rancapaku Indah Desa Rancapaku Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya.

Putra dari Pasangan Bapak Supriatno dan Nyonya Aiysiah, Panji Ahmad Maulana (24) Atlet Cabang Olah Raga Bulu Tangkis Putra yang Kemarin di PON Ke XX di Papua meraih Medali Emas dari tunggal putra.

Direncanakan Panji akan pulang ke rumahnya di Perum Rancapaku Indah besok hari, warga masyarakat Perum Rancapaku indah sangat antusias untuk ikut menyambut kedatangannya.

Dengan berbagai pertimbangan dan Syarat akhirnya besok akan diadakan penyambutan dengan diarak kemungkinan dari Gedung Pemda Tasikmalaya di Singaparna.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban warga masyarakat dalam penyambutannya tersebut, yang kemungkinan adanya konvoi, dengan demikian
Pihak warga masyarakat mengharapkan dari Pihak Polri dalam hal ini Polsek Leuwisari berkenan memberikan Pengamanannya guna kelancaran kegiatan dalam penyambutan tersebut.

Dalam rapat semalam bersama warga Masyarakat, di Mesjid Perum Rancapaku Kapolsek Leuwisari IPTU Wahyu akan memberikan pelayanannya yang terbaik dengan memberikan pengamanan untuk Semua pihak, namun demikian Protokol kesehatan tetap harus jadi Prioritas”, pungkasnya.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button