TNI

Meriahkan HUT TNI Ke 78, Koramil 0621-12 Cijeruk-Cigombong Menggelar Turnamen Bola Voli Danramil Cup 2023

KORAMIL 0621-12/CIJERUK-CIGOMBONG-KODIM 0621/KABUPATEN BOGOR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke 78, Koramil 0621-12/Cijeruk-Cigombong, Kodim 0621/Kabupaten Bogor menyelenggarakan Open Turnamen Volly Ball bertajuk Danramil Cup 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Volly Ball Garda, Desa Cigombong, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Turnamen yang diprakarsai oleh Koramil 0621-12/Cijeruk-Cigombong yang diikuti 20 team dari Desa-desa dua Kecamatan yaitu Cigombong dan Cijeruk.

“20 Team yang ada di dua Kecamatan Cigombong dan Kecamatan Cijeruk dengan sistim gugur dengan perwakilan setiap desa satu team dan dipertandingkan finalnya, kita akan pilih juara 1, 2 sampai 3”, tuturnya.

Turnamen Voli Danramil Cup ini dibuka secara resmi pada hari Sabtu 23 September 2023 oleh Danramil 0621-12/Cijeruk-Cigombong Mayor Arm M Sutrisno dan dihadiri oleh Camat Cigombong dan Camat Cijeruk serta Kapolsek Cigombong bersama para kades.

Danramil 0621-12/Cijeruk-Cigombong Mayor Arm M Sutrisno, mengatakan agenda ini merupakan ajang untuk silaturahmi dan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-78 dengan melibatkan lebih kurang 20 team peserta yang ada di wilayah Kecamatan Cigombong dan Kecamatan Cijeruk diharapkan bisa tumbuh keharmonisan.

“Jadi memang ini untuk meningkatkan silaturahmi dan kekompakan, disini kami melibatkan sebanyak lebih kurang 20 team peserta dan masing-masing dari dua Kecamatan Cigombong dan Cijeruk dengan perwakilan satu desa satu team”, terang Danramil.

Selain menjalin silaturahmi, team kreatif mendorong adanya peningkatan dalam menjaga Kamtibmas.

“Kami berharap ada komunikasi yang terjalin dan bisa menemukan solusi bersama dalam menjaga HARKAMTIBMAS di wilayah Kecamatan Cigombong dan Cijeruk yang aman dan kondusif”, ucap Mayor Arm M Sutrisno.

“Jadi memang saat kami komunikasi, lebih banyak yang suka dan bisa bermain Bola voli, makanya kami pilih olahraga ini”, ungkap Danramil.

Kami juga sekaligus mengajak di tengah kesibukan, untuk berolahraga dan bersenang-senang dengan bermain Bola voli.

“Kami sudah menyiapkan hadiah piala nantinya, bagi para pemenang”, terang Mayor Arm M Sutrisno.

Sementara Camat Cigombong dalam sambutannya menyampaikan sangat mendukung kegiatan tersebut dan ikut serta berpartisipasi andil dalam kegiatan tersebut karena untuk memeriahkan rangkaian acara HUT TNI Ke- 78.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Koramil 0621-12/Cijeruk-Cigombing ini satu terobosan baru bagi masyarakat di Kecamatan Cigombong”, tuturnya.

Menurut Camat Cigombong, Danramil Cup ini “Acara seperti ini bisa menjadi ajang mempererat hubungan silaturahmi dan Kedepannya saya berharap Danramil Cup menjadi agenda tahunan”, tutup Camat Cigombong.

Lalu Polsek Cigombong dalam memberikan support, kita harus menjaga Sportifitas

Selanjutnya camat Cijeruk turut memberikan support bahwa kegiatan Danramil Volly Cup 2023 ajang silaturahmi dari kita untuk kita untuk sportifitas.

Turut hadir dari masing-masing kepala Desa Kecamatan Cigombong dan Cijeruk dalam pembukaan Danramil Volly Cup 2023. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button