POLRI

Personil Polsek Cipatujah Berikan Pembinaan Kepada Para Perangkat Desa

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari Senin pagi, 8 Agustus 2022 pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB, dengan bertempat di Aula gedung kantor Kecamatan Cipatujah Kanit Binmas Polsek Cipatujah Aiptu H.Andi Surahman, SH., melaksanakan pembinaan Perangkat Desa Se-wilayah Kecamatan Cipatujah.

Dalam kesempatan tersebut dihadir, Camat kecamatan Cipatujah Draja, S.IP., Sekmat kecamatan Cipatujah Aep Saprudin, A.Ks., Kasi Pem Kecamatan Cipatujah Kostaman, S.IP., Sekdes, Kaur Keuangan, Kaur Perencanaan, Kasi Pem dan Kaur Umum Desa Tobongjaya, Desa Ciandum dan Desa Darawati.

Pada kesempatan tersebut Kanit memberikan pesan pesannya, antara lain Kamtibmas dengan harapan semua dapat meningkatkan sistem Ronda di wilayahnya masing masing sekaligus menjelang HUT RI ke 77, dan sekaligus memberikan arahan tentang Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.

“Juga agar perangkat Desa bisa mengajak warga masyarakat tentang pentingnya Vaksin Covid-19 baik Dosis 2 maupun Booster, dan lakukan 5S dalam keseharian melaksanakan pelayanan kepada warga masyarakat ditempat kerjanya”, ujar
Ps.Kapolsek Cipatujah
Iptu Rokhmadi, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button