POLRI

Kapolsek Pancatengah Hadiri Rakor Pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI Ke 77

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Giat pada hari Sabtu pagi (6/7/2022) yang dilaksanakan oleh jajaran Kapolsek Pancatengah Iptu. Sukiran .SH. Yang melaksanakan Rapat Koordinasi untuk pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun . Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

Dalam giat tersebut tampak di hadiri antara lain oleh, Muspika, Para Tokoh Agama, Ketua MUI, Ketua DMI, Kadis Pendidikan, Kapus, Para kepala Desa sewilayah kecamatan Pancatengah, Ketua Pemuda dan Para Ketua Ormas yang ada diwilayah kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya.

Dikatakan oleh Kapolsek Pancatengah Iptu Sukiran bahwa dalam pelaksanaan Rakor semua yang hadir menyepakati bahwa, pelaksanaan Giat HUT di laksanakan secara terpisah masing masing di Desanya. Muspika sebagai Monitoring pelaksanaan Serta akan di lanjutkan dengan hiburan daerah lokal.

“Kami bersyukur ternyata semangat para tokoh dan masyarakat tersebut begitu antusias untuk
melaksanakan kegiatan tersebut, dan kami juga sempat mengajak pada para peserta yang hadir untuk bersama sama memaknai dari hari bersejarah ini dan sekaligus untuk mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai kegiatan yang positif. Demikian hasil rakor peringatan HUT RI ke 77 di wilayah Kecamatan Pancatengah berjalan dengan aman lancar”, ujar Kapolsek Pancatengah Iptu Sukiran, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button