POLRI

Kapolsek Karangnunggal Kompol Dindin Jumardini Monitoring Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Dan Beri Himbauan Prokes Di Desa Cibatuireng

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Bertempat di gedung serbaguna Desa Cibatuireng, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, pada Kamis (18/11/2021), sekira pukul 09.00 WIB, digelar serbuan vaksinasi dengan ketersediaan 500 dosis.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Karangnunggal Kompol Dindin Jumardini yang didampingi anggotanya Brigadir Aditya, Pelda Tedi, Perangkat dan BPD Desa Cibatuireng.

Petugas menyiapkan vaksin Dosis 1 dan dosis 2 dengan menggunakan vaksin pfizer sebanyak 500 dosis untuk warga masyarakat umum.

Tenaga nakes dari Puskesmas Karangnungal 1 Tim sejumlah 8 orang, Agus, Bidan Regina, Riza, Fajar, Sakila, Agus Susilo, Sriyanti, Ari.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Karangnunggal Kompol Dindin Jumardini menyampaikan himbauan disiplin penerapan prokes dan kamtibmas.

Lebih lanjut Kompol Dindin Jumardini mengajak semua masyarakat agar mau di suntik vaksin guna meningkatkan imun tubuh, tandasnya.

Penanggungjawab pelaksana vaksinasi Suyono, S.Kep, menyampaikan “Capaian vaksinasi di kecamatan Karangnunggal didata manual 51,6 %, namun didata picare 47 %”, tuturnya.

Penyebabnya selisih prosentase itu diantaranya, NIK yang tidak valid, data yang belum terentry, sehingga terjadi selisih dalam jumlah capaiannya, jelas Suyono, S.Kep. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button