POLRI

Kapolsek Salopa Iptu Supian Mengawali Bertugas Lakukan Giat Silaturahmi Dan Korkom

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada Hari Selasa (28/6/2022) yang dimulai dari pukul 08.40 WIB,
Kapolsek salopa Iptu Supian, SH., melaksanakan Giat Silaturahmi Kamtibmas dengan Pimpinan Pondok Pesantren Baitul hikmah Haur kuning.

Hal ini dilakukan dalam rangka Silaturahmi perkenalan sekaligus sampaikan himbauan Harkamtibmas, Prokes dan Suntik Vaksin, dengan tujuan diwilayah salopa agar warga tetap disiplin dan mematuhi serta tetap mendukung pada aturan program Pemerintah, seperti program Disiplin Protokol Kesehatan dan Program Vaksinasi Covid -19.

Giat tersebut sekaligus dalam pertemuan silaturahmi dengan para tokoh diharapkan agar selalu waspada terhadap faham “Khilafatul Muslimin” atau faham apapun yang tidak sejalan dengan UU RI dan Pancasila, serta dengan Agama yang kita yakini agar semua warga masyarakat dan para tokoh cepat tanggap.

Segera koordinasikan dengan kami Muspika atau ke BABINSA dan BHABINKAMTIBMAS didesanya masing-masing,
Agar keamanan dan kenyamanan khususnya diwilayah Salopa tetap terjaga.

“Kami berharap agar semua pihak yang ada di wilayah kecamatan Salopa supaya turut serta dalam menjaga kamtibmas agar keamanan dan kenyamanan bermasyarakat dapat kita rasakan bersama-sama”, ujar Kapolsek Salopa Iptu Supian, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button