POLRI

Wakapolda Jabar Brigjen Bariza Sulfi Pimpin Upacara Yudisium Diktukba Gelombang II Tahun 2022

POLDA JABAR,
Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jawa Barat (Jabar), melaksanakan yudisium siswa Pendidikan dan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri Tahun 2022 di Gedung Serbaguna SPN Polda Jabar, Rabu (29/6/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol Bariza Sulfi, yang mewakili Kapolda dan didampingi Auditor Itwasda, Dir Binmas, Dir Res Narkoba, Karo Rena, Kabid Humas, Kabid Keu, Kabid Kum dan Ka SPN Polda Jabar.

Yudisium tersebut ditandai dengan penyerahan ijazah secara simbolis kepada tiga perwakilan siswa SPN Polda Jawa Barat oleh Wakapolda Jawa Barat.

Wakapolda yang membacakan sambutan Kapolda Jawa Barat mengucapkan terima kasih kepada Kepala SPN Polda Jawa Barat, dan seluruh pembina yang tidak kenal lelah dalam membina calon anggota Polri.

Kepada calon anggota Polri apa yang kalian dapat di lembaga pendidikan ini merupakan catatan dan pengetahuan baru buat kalian kedepan sebagai anggota Polri, saya berharap itu menjadi bekal kalian dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian kedepan”, ujar Wakapolda Jabar.

Wakapolda Jabar mengucapkan, kalian akan mengabdi pada negara maka jaga diri terutama dalam menjalankan tugas Kepolisian, tanamkan dalam diri bahwa disiplin adalah nafas kalian, yang terpenting bagi abdi negara itu adalah kapan pun kalian di butuhkan maka kalian harus siap.
“Ada tiga hal yang harus saya sampaikan yaitu, Juridis setiap langkah dan pergerakan kalian di atur negara, Laksanakan tugas sesuai dengan SOP dan ikuti seluruh peraturan yang ada”, ucapnya.

“Pendidikan ini merupakan langkah awal dari pembentukan sumber daya Polri, masih banyak yang harus diperdalam dalam memenuhi tuntutan dan tantangan tugas saat ini dan mendatang, jaga nama almamater dan tunjukkan sikap dan perilaku yang baik dan penuh dedikasi dalam tugas”, tutupnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button