POLRI

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono Mendampingi Kapolda Jabar Irjen Suntana Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Singaparna

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Suntana, M.Si., melakukan serangkaian peninjauan vaksinasi massal dan bakti sosial di gedung Islamic centre , Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmlaya, Kamis (9/12/2021).

Dimana dalam peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Covid19 tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. suntana M.Si., di dampingi oleh Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto., Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR., bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar mengapresiasi antusiasme warga Jabar khususnya Kabupaten Tasikmalaya untuk melaksanakan vaksinasi dan kami pun terus akan membantu pemerintah agar sasaran target vaksinasi bisa tercapai. Antusiasme warga untuk melaksanakan vaksinasi yang terus meningkat, ini menunjukan masyarakat telah sadar akan pentingnya mendapatkan vaksin untuk keselamatan dan kesehatannya dari penyebaran Covid-19.

Kapolda Jabar juga menyampaikan himbauan kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah divaksin baik dosis pertama maupun yang sudah lengkap atau dosis kedua untuk tetap menjaga kesehatannya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, vaksinasi akan sulit mencapai target jika tidak ada bantuan maupun kerjasama dari seluruh pihak, maka dari itu ia akan terus mendorong semua stakeholder atau pemangku kepentingan, komunitas, badan usaha dan lainnya untuk bergotong royong dalam mempercepat proses vaksinasi untuk masyarakat”, ucap Kapolda Jabar.

“Saat ini masyarakat sudah mudah untuk mendapatkan vaksin, cukup dengan mendatangi lokasi-lokasi yang menjadi pusat kegiatan vaksinasi Covid-19. Bahkan layanan vaksinasi dari pintu ke pintu juga terus dilaksanakan pemerintah dan berbagai lembaga lainnya seperti Polri. Masyarakat nanti bisa datang langsung ke lokasi vaksin yang sudah disiapkan oleh pihak terkait, baik itu di gerai vaksin atau yang lainnya dan dipastikan tidak akan dipersulit,” tutup Kapolda Jabar. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button