POLRI

Kapolsek Sodonghilir IPTU Atang Bin Karna Terus Upaya Memutus Mata Rantai Covid Dengan Laksanakan Operasi Yustisi

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Beragam upaya terus dilakukan oleh jajaran Polsek Sodonghilir Polres Tasikmalaya dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19. Adapun salah satunya dengan cara melaksanakan kegiatan secara rutin Operasi Yustisi diwilayah hukum Polsek Sodonghilir.

Kapolsek Sodonghilir IPTU Atang Bin Karna menyampaikan, bahwa pelaksanaan operasi yustisi ini semata sebagai bentuk pengabdian dan perhatian kami kepada warga masyarakat, selaku aparat Polri yang mendapat tugas dari Pemerintah, dan ini dilakukan juga sebagai bentuk kepedulian dalam penanaganan pencegahan Covid-19. Sehingga diharapkan timbul kesadaran warga masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, minimal menggunakan masker saat beraktifitas sehari-hari di masa diluar rumah pada masa masa Pandemi Covid-19, paparnya, Sabtu (16/10/21).

“Semoga dengan diingatkan terus menerus untuk memakai masker ini dapat menumbuhkan kesadaran warga masyarakat di sisi pencegahan Covid-19. Sebab penggunaan masker merupakan salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan Covid-19”, ujar Kapolsek Sodonghilir.

IPTU Atang Bin Karna menegaskan bahwa “Kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19”, tandasnya.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button