POLRI

Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum Hadiri Pembukaan Porsadin VIII Tahun 2021 Tingkat Kecamatan

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum,
Pada hari sabtu tanggal 20 November 2021 sekira pukul 09.00 WIB, menghadiri pembukaan Porsadin VIII Tahun 2021 tingkat kecamatan, yang bertempat di Mesjid Desa Muncang Kecamatan Sodonghilir, Kabupaten Tasikmalaya.

Sebagai tanda dimulainya kegiatan tersebut telah dilaksanakan kegiatan start pawai Ta’aruf dan akhir finish di lapang sepak bola Desa Muncang Kecamatan Sodonghilir.

Dan setelah sampai di lokasi finish sekitar pukul 10.00 WIB, acara kemudian dilanjutkan dengan pembukaan Porsadin VIII tahun 2021 Tingkat Kecamatan Sodonghilir yang di ikuti oleh seluruh peserta Porsadin dari tingkat Desa se-Kecamatan Sodonghilir, dengan lokasi di jalan Cipaingeun Desa Muncang.

Adapun dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh, Ketua FKDT Kabupaten Tasikmalaya H. Lukman Hakim, SPdI., Kepala Desa Muncang Drs. Agus., Ketua MUI Kecamatan Sodonghilir KH. Jejen., Ketua KKDT Kecamatan Sodonghilir H. Dudung., serta perwakilan dari masing-masing Desa se-Sodonghilir dan seluruh para peserta Porsadin VIII Tahun 2021.

Rangkaian kegiatan tersebut antara lain, Pembukaan dengan pembacaan Ayat Suci Al- Quran dan Sholawat, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya,
Laporan Panitia Porsadin VIII Tahun 2021 Tingkat Kecamatan Sodonghilir,
Sambutan dari KKDT Kecamatan Sodonghilir, Camat kecamatan
Sodonghilir, Kepala Desa Muncang dan dari Ketua FKDT Kabupaten Tasikmalaya Sekaligus membuka kegiatan pembukaan yang ditutup dengan do’a.

Acara Porsadin VIII Tahun 2021, untuk Tingkat Kecamatan Sodonghilir tersebut di isi dengan beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia, adapun jenis giat yang dilombakan dengan tempat yang berbeda dari disekitar lokasi.

Ada beberapa jenis perlombaan antara lain, Lomba Murotal Wal Imla,
Lomba Tahfidz, Lomba Kaligrafi, Lomba Lari, Sprint, Lomba Catur, Lomba Tenis Meja, Lomba Bulu Tangkis, Lomba LLC, Lomba MQK, serta Lomba Pidato berbahasa Indonesia juga Lomba Pidato Bahasa Arab, Lomba MTQ, Lomba Puisi Islami, Lomba Mars serta
Lomba Qosidah.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, sesuai dengan yang sudah direncanakan serta sebagaimana yang harapkan semuanya”, ucap
Kapolsek Sodonghilir
Iptu Uu Mahtum, pada awak media Pokja Humas Polres Tasikmalaya.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button