POLRI

Kapolsek Sukaraja Sigap Mendatangi Lokasi Pohon Tumbang Yang Menimpa Rumah Warga

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Sebuah bangunan rumah sederhana yang terletak dipinggir kolam pada hari Senin lalu telah tertimpa sebatang pohon yang tumbang.

Anggota piket siaga dari Jajaran Polsek Sukaraja dengan cepat dan Sigap mendatangi lokasi TKP, setelah sebelumnya mendapat laporan dari warga masyarakat.

Bangunan rumah sederhana yang terbuat dari GRC yang berukuran 4 x 6 meter, milik dari Oom, 63 tahun, yang beralamat di Kampung Galumpit RT. 006/002, Desa Tarunajaya kecamatan Sukaraja kabupaten Tasikmalaya.

“Menurut Kapolsek Sukaraja, Iptu Puryono bahwa Kondisi rumah tersebut sangat memprihatinkan karena tertimpa pohon kelapa yang telah lapuk akarnya”, tuturnya (5/11/21).

Pengecekan Laporan Kejadian adanya pohon tumbang yang diakibatkan cuaca hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon kelapa yang sudah keropos tumbang.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil, Sewaktu kejadian pemilik rumah sedang berada di dapur yang letaknya terpisah dengan rumah.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button