POLRI

Kapolsek Tanjungjaya Ipda Jajat Jatnika Monitoring Vaksinasi Anak Dan Himbau Penerapan Prokes

TANJUNGJAYA, suaraindependentnews.id – Giat Vaksinasi Anak usia 6 – 11 Tahun dan penerapan Protokol kesehatan New Normal Covid -19, di wilayah Polsek Tanjungjaya.
Kegiatan tersebut Dilaksanakan pada hari jum’at, (18/2/2022). Dengan lokasi di Aula gedung kantor Desa Sukasenang kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun pelaksana kegiatan yang terlibat diantaranya, Kapolsek Tanjungjaya Ipda Jajat Jatnika, Bhabinkamtibmas Briptu Lukman Nurhakim, untuk melaksanakan monitoring Vaksinasi anak usia 6 -11 tahun, yang dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri di wilayah desa Sukasenang Kecamatan Tanjung jaya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut adalah dalam rangka percepatan penanganan covid -19, dan penerapan Protokol kesehatan 5M, antara lain, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, hal tersebut dimaksudkan untuk menghindari menularnya Virus Covid- 19″, tutur Ipda Jajat.

Masih menurut Ipda Jajat, bahwa kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, supaya selalu ingat dan menggunakan masker pada saat kegiatan diluar rumah, Selain itu agar dapat terputusnya rantai penyebaran Virus Covid -19″, pungkasnya dalam Keterangannya pada tim pers pokja Humas Polres Tasikmalaya.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button