POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolsek Tawang Himbau Siswa SMPN 9 Kota Tasikmalaya Untuk Tidak Terlibat Berandalan Bermotor Dan Kenakalan Remaja

POLSEK TAWANG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bersinergi dengan Pihak Sekolah, Kapolsek Tawang IPDA Wawan Setiawan menyampaikan himbauan kepada siswa SMPN 9 Kota Tasikmalaya, untuk tidak terlibat aksi berandalan bermotor dan kenakalan remaja lainnya, Senin, 20 Februari 2023.

“Kami sampaikan himbauan, agar para siswa tidak terlibat kenakalan remaja dan berandalan bermotor”, ujar Ipda Wawan.

Menurutnya, kejadian aksi berandalan bermotor yang sangat meresahkan masyarakat di Kota Tasikmalaya, hampir semua pelakunya dibawah umur, untuk itu Polsek Tawang bersinergi dengan Pihak Sekolah SMPN 9 untuk bersama sama mengawasi kegiatan siswanya di luar sekolah.

“Kami sudah sepakat dengan pihak sekolah, untuk bersama sama melakukan pembinaan kepada para siswa dan orangtuanya,agar tidak terlibat menjadi pelaku maupun korban dari aksi berandalan bermotor”, jelasnya.

Dia menambahkan, terjalinnya silaturahmi dan kemitraan dengan pihak sekolah, sebagai upaya Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota ralam meminimalisir aksi berandalan bermotor yang sering terjadi.

“Kami meminta kerjasama pihak sekolah dan ketegasan para orang tua, untuk tidak membebaskan anaknya menggunakan sepeda motor”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button