KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna Hadiri Sertijab Danlanud Sulaiman Dari Marsma TNI Abdul Haris Kepada Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M. Han., menghadiri Serah Terima Jabatan Danlanud Sulaiman dari Marsma TNI Abdul Haris, M.Mpol., M.MOAS. kepada Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi S.Sos.,M.Soc.Sc, bertempat di Lapangan Staf II Lanud Sulaiman Kabupaten Bandung, Kamis 31 Agustus 2023.

Upacara Sertijab Danlanud Sulaiman dimulai dengan pernyataan Sumpah Danlanud Sulaiman Baru oleh Dankodiklatau, penyematan dan penanggalan tanda jabatan dan penyerahan tongkat komando serta Sempana Lanud Sulaiman oleh Irup, penanda tanganan fakta integritas, penandatanganan serah terima tugas dan wewenang ketua PIA Ardhya garini Lanud Sulaiman.

Dalam amanatnya Dankodiklatau Marsdya TNI Tedi Reziliyadi, S., M.M., menyampaikan yang intinya Sertijab ini untuk memenuhi tuntutan orgas yang semakin komplek dan maju, maka tugas Lanud Sulaiman sangat strategis melakukan perubahan kearah yang lebih baik.

Peran Danlanud sangat penting, sehigga membutuhkan keteladanan yang ditujukan oleh Danlanud lama yang baik atas pengabdiannya selama ini.

Ucapan yang sama, saya sampaikan kepada Ibu Abdul Haris atas dedikasi dan pengabdiannya mendampingi suami dalam memajukan PIA Ardhya garini Lanud Sulaiman.

Ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Lanud Sulaiman kepada Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi S.Sos.,M. Soc.Sc., beserta istri disertai harapan semoga dengan kehadiran saudara lebih amanah dan laksanakan tugas dengan penuh semangat dan menyesuaikan diri di tempat yang baru ini.

Selain itu, cegah kecelakaan terbang dan kerja untuk zero accident dan ibu juga ikut memajukan PIA cab IV gab Kodiklat AU.

Ucapan terima kasih kepada seluruh stekholder dan Forkominda Kabupaten Bandung atas dukungannya kepada Danlanud lama agar dilanjutkan kepada Danlanud yang Baru.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Dansesko TNI Marsekal Madya TNI Samsul Rizal dan Ibu., Kasgartap II Bandung Masma TNI Yudi Bustami dan ibu., Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. dan ibu., Danpusdiklatau Kolonel Pnb Safeano Cahyo Wibowo S.T dan ibu., Dandim 0618/Kota Bandung Kolonel Inf Donny Ismuali Bainuri dan Ibu., Dandim 0624/Kabupaten Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto. SE. MIP dan Ibu., Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., Bupati Bandung H. M. Dadang Supriatna dan Ibu., Ketua DPRD Kabupaten Bandung di wakili Komisi 1., Ka DMI Kabupaten Bandung H.Sohibul Ali Fadhil., Para Pejabat Lanud Sulaeman., Para Pama., Bintara dan Tamtama Lanud Sulaeman dan Undangan lainnya.
(Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button