POLRI

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Ryan Faisal, SIK., Beri Reward Kepada Personil Berprestasi

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Dalam rangka memupuk rasa percaya diri dan juga semangat anggota Sat Lantas Polres Tasikmalaya. Kasat Lantas memberikan reward (penghargaan) bagi anggota yang memiliki kepribadian, karakter dan kerja yang baik serta berprestasi. Penyerahan reward sendiri dilaksanakan di Mako Satlantas Polres Tasikmalaya, Rabu (3/11/21).

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR., melalui Kasatlantas AKP Ryan Faisal, SIK., menyampaikan, “Satlantas Polres Tasikmalaya harus lebih komitmen dan peduli kepada warga masyarakat di masa pandemi Covid 19 yang sampai sekarang belum hilang dari bumi Pertiwi ini”, tuturnya.

“Dalam apel pagi ini sengaja saya secara khusus dan surprise memberikan reward bagi anggota yang berprestasi atas dedikasinya mampu bekerja dengan baik dan jujur. Namun kami juga memberikan punistmen bagi anggota yang salah atau lalai dalam tugas”, ujar AKP Ryan.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Ryan Faisal, SIK., mengatakan, “Kriteria penilaian reward yang diberikan kepada anggotanya. Adapun nominasi penilaian reward sendiri diantaranya Pelaksana E-tilang terbanyak, pelaksanaan E-Cakra, pelaksana E-Turjawali, pelaksana pelaporan terbaik dan tepat dan Anggota paling rajin dalam pelaksanaan tugas”, paparnya.

AKP Ryan menambahkan, “Sudah banyak prestasi yang diukir oleh rekan-rekan semuanya, saya berharap bisa dipertahankan dan ditingkatkan semoga kegiatan ini bisa memberi semangat dan motivasi kepada anggota lainnya”, ungkap Kasat Lantas.

“Saya berharap rekan-rekan anggota terus semangat dalam melaksanakan tugas-tugasnya dan dapat memberikan yang terbaik buat warga masyarakat khususnya pengguna jalan”, terang AKP Ryan.

“Kepada anggota lainya yang belum mendapat penghargaan, silahkan menunjukan dan meningkatkan kinerjanya. Karena kegiatan pemberian Reward (penghargaan) akan di berikan pada bulan berikutnya”, pungkas AKP Ryan.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button