KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Kasipers Korem 062/Tn Mayor Inf Candra Suhendra Hadiri Acara Pelepasan Siswa Kelas VI SD Kartika Jaya Siliwangi XIX-3 Garut

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., selaku pembina yayasan SD Kartika Jaya XIX-3 diwakili Kasipers Korem 062/Tn selaku pengawas Yayasan Mayor Inf Candra Suhendra, menghadiri acara pelepasan siswa-siswi kelas VI SD Kartika Jaya XIX-3 bertempat di SD Kartika Jaya XIX Jl. Siliwangi No. 14, Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa 20 Juni 2023.

Dalam sambutannya Danrem 062/Tn yang dibacakan Kasipers menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di SD Kartika Siliwangi XIX-3 Garut dan Kepada Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, para Guru dan Staf SD Kartika Siliwangi. Saya mengucapkan terima kasih yang tulus atas pengabdiannya dalam membimbing dan mengarahkan peserta didik. Sehingga mengantarkan para siswa kelas VI dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik.

“Keberhasilan kalian dalam menyelesaikan pendidikan di SD Kartika Siliwangi saat ini, merupakan awal untuk membuka kesempatan dalam meraih ilmu, disertai harapan semoga anak-anakku selalu berupaya untuk belajar terus, karena pengetahuan yang kalian terima selama ini, hanya bersifat pengetahuan dasar yaitu sebagai awal dari perjalanan belajar untuk menempuh pendidikan ketingkat yang lebih tinggi”.

“Untuk itu, saya berharap kepada anak-anakku yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di SD Kartika Siliwangi ini. Untuk selalu berupaya meningkatkan ilmu pengetahuan yang kalian miliki dan lebih dikembangkan lagi, karena kehidupan di masa yang akan datang, tentu akan semakin membutuhkan orang-orang yang berprestasi dan terampil dalam berbagai disiplin ilmu. Agar kelak anak-anakku menjadi insan yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara”, ujarnya.

Pada acara prosesi pelepasan siswa, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koorcabrem 062 Ny. Ina Asep Sukarna berpesan, kepada murid-murid siswa SD Kartika Siliwangi XIX-3 Garut, “Saya ucapkan selamat atas kelulusannya, ini bukanlah akhir, akan tetapi kalian baru masuk di dunia yang baru, untuk itu perlu diingat budi bakti dan pelajaran yang kalian telah peroleh dari ibu dan bapak guru bisa di bawa untuk kebaikan kalian di masa depan dan kepada ketua komite saya titip murid-murid saya tolong di bimbing agar mereka menjadi anak yang lebih baik lagi serta soleh dan solehah untuk bisa mengejar cita-citanya semua sesuai dengan yang diharapkan”, tuturnya.

Kegiatan dihadiri para Kasi Korem 062/Tn, Ketua Komite Yayasan Zaenal Hermanto, Lurah Regol Wahyu, wakil ketua beserta pengurus Yayasan Kartika Jaya Kordinator Korem 062, ketua PGRI Cabang Garut Kota, para guru, orang tua dan peserta didik SD Kartika Jaya XIX-3. (Penrem 062/Tn, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button