POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kecelakaan Lalu Lintas Di Jalan AH Nasution Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Sejoli Tewas Tertabrak Minibus

POLSEK MANGKUBUMI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kecelakaan lalu lintas menewaskan pasangan sejoli di Jalan AH Nasution tepatnya di Kampung Perbu Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Minggu , 15 Januari 2023 malam.

Korban pria bernama Dena (22) warga Kampung Sukagenah Kelurahan Sambongjaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya dan Laras (22) warga Kampung Sukasirna Kelurahan Karanganyar Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, keduanya meninggal dunia dilokasi kejadian.

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota IPTU Hartono mengatakan bahwa kecelakaan terjadi sekira pukul 20.45 WIB malam.

“Kedua korban mengendarai sepeda motor Honda Beat Z 2523 IG, melaju dari Linggajaya ke arah Singaparna”, ujarnya Senin, 16 Januari 2023.

Ia menjelaskan, saat di TKP sepeda motor  hendak menyalip dan menyenggol minibus yang ada di depannya, seketika oleng ke arah kanan dan dari arah berlawanan muncul Minibus Kijang Innova Z 1639 UT yang dikemudikan Mamat Rohimat (43) warga Kampung Sukasirna Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, dan tabrakan pun tidak dapat terhindarkan.

“Karena tabrakan tersebut, kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian”, jelasnya.

Selanjutnya, Personel Polsek Mangkubumi yang datang ke TKP dibantu warga melakukan evakuasi korban, selanjutnya kordinasi dengan Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan olah TKP serta memintai keterangan saksi saksi, kemudian kedua korban  di evakuasi ke kamar mayat RSUD DR Sukardjo Kota Tasikmalaya.

“Menurut keterangan beberapa saksi mata dilokasi kejadian, sebelum sepeda motor oleng ke kanan dan bertabrakan dengan Kijang Innova, terlebih dahulu stang sepeda motor bersenggolan dengan minibus didepannya saat akan menyalip”, ungkapnya.

Dia menambahkan, untuk minibus yang bersenggolan dengan sepeda motor masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota.

“Kecelakaan ini ditangani Unit Gakkum Satlantas dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sudah diamankan di Mapolres Tasikmalaya Kota”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button