POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Melaksanakan Giat Himbauan Kamtibmas Melalui Siaran Radio Swasta

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan himbauan Kamtibmas di beberapa radio swasta yang berada di wilayah hukum polres Tasikmalaya kota, Minggu 26 Maret 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH, SIK, MSI, melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP Dede Tarman, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya ganguan kamtibmas diwilayah hukum polres tasikmalaya kota.

“Ini sebagai cara untuk memberikan informasi kepada masyarakat, agar masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan rumahnya, dan tidak melakukan hal hal negatif yang dapat merugikan diri sendri maupun orang lain seperti ; Minum minuman keras, Makan/Minum di tempat umum pada saat waktu puasa, balapan liar, sahur on the road, main petasan/mercon, tawuran, dan sebagainya, yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di bulan ramadhan 1444 Hijriah.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan terbagi dalam 2 tim, yaitu tim 1, dipimpin saya sendiri Kasat Binmas beserta 2 anggota, dan tim 2 dipimpin oleh Kanit Binkamsa beserta 3 anggota.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button