POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Personel Gabungan Polres Tasikmalaya Kota, Melaksanakan Harkamtibmas Antisipasi Ngabuburit Warga

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan Harkamtibmas antisipasi kerawanan saat warga melaksanakan kegiatan Ngabuburit menjelang waktu buka puasa.

Kegiatan ini menjadi atensi Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan untuk memberikan kemanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Personel gabungan dipimpin Kabag Ops Kompol Cecep Bambang setelah melaksanakan apel di Mapolres kemudian digeser ke dua titik konsentrasi pengamanan, yaitu Simpang empat Lanud Cibeureum dan Bundaran Gobras Tamansari.

“Pengamanan kegiatan masyarakat Ngabuburit dengan gatur lantas guna antisipasi terjadinya kepadatan dan kecelakaan lalu lintas”, ungkapnya Kompol Cecep Bambang, Sabtu 25 Maret 2023 pagi.

Ia menuturkan bahwa, selain memberikan himbauan kepada masyarakat, pihaknya juga melakukan penindakan kepada pengguna sepeda motor berknalpot bising dan yang tidak dilengkapi surat kendaraan atau kelengkapannya.

“Kami tindak tegas sepeda motor berknalpot brong, guna menghindari aksi balapan liar dan tawuran, sehingga dapat mengganggu kenyamanan warga”, jelasnya.

Ia menambahkan, untuk itu pihaknya menghimbau kepada warga Kota Tasikmalaya, silahkan Ngabuburit namun tetap gunakan sepeda motor dengan membawa kelengkapan surat kendaraan, memakai helm, untuk bersama sama mewujudkan Harkamseltibcarlantas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button