Tak Berkategori

Keluarga Besar FKKC Kab.Cirebon Berduka, Kuwu Humaedi Meninggal Dunia Mendadak

Keluarga Besar Forum Komunikasi Kuwu (FKKC) Kabupaten Cirebon berduka dengan meninggalnya Kuwu Desa Kalisari Kec.Losari Kab.Cirebon, Kuwu Humaedi. Pasalnya, meninggalnya Kuwu Humaedi yang juga sebagai Ketua FKKC Losari bisa dibilang mendadak, karena tidak ada kabar sakit sebelumnya, terang Muali Kuwu Desa Keraton.

Kuwu Muali yang juga Ketua FKKC Kab.Cirebon, mendapatkan informasi bahwa Kuwu Humaedi dikabarkan meninggal dunia pada Jum’at (15/07/2022) siang hari sekitar pukul 14.50 Wib di RS Pelabuhan Cirebon Kota sebab sesak napas.

Selain itu, Kuwu Desa Losari Kidul, Ghafar Ismail, SE. membenarkan kabar tersebut dan sama juga merasa kaget dan terkejut dengan informasi meninggalnya Kuwu Humaedi tersebut.

“Beberapa hari lalu Kuwu Humaedi masih melaksanakan aktivitasnya sebagai Kuwu, seperti biasanya keliatan sehat-sehat saja tidak keliatan sakit,” ujarnya

Atas nama Pemdes Keraton dan keluarga besar FKKC Kab.Cirebon, Kuwu Muali menyampaikan turut berduka dan sangat kehilangan. Kuwu Humaedi merupakan sosok kuwu dan juga pemimpin yang dekat dan humanis dengan berbagai kalangan, terutama dengan sesama anggota dan Pengurus FKKC, serta bermitra baik dengan kalangan insan media dan aktivis lainnya, terutama dengan Perangkat Desa dan Lembaga yang ada di Pemdes Kalisari Kec.Losari.

Semoga almarhum Kuwu Humaedi diampuni segala dosa dosanya serta oleh Allah SWT ditempatkan ditempat yang terbaik, tutur Kuwu Muali. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button