Tak Berkategori

PT. Dwikarya Primajaya, Pastikan Revitalisasi Pembangunan Pasar Losari Kidul Berjalan Lancar.

Losari Kidul-Cirebon, suaraindendentnews_id. PT Dwikarya Primajaya berkomitmen untuk tetap merevitalisasi pembangunan pasar Losari Kidul, hal ini sesuai MoU antar PT Dwikarya Primajaya dengan Pemdes Losari Kidul. Ini sebagai bukti tanggungjawab dari kami PT. Dwikarya Primajaya, selain itu, demi untuk memperkuat per-ekonomi-an masyarakat Losari itu sendiri.

Adapun target revitalisasi pembangunan pasar Losari Kidul yang sebagaimana beredar bahwa PT Dwikarya Primajaya hanya 10 bulan lagi untuk bisa merampungkan revitalisasi pembangunannya, PT. Dwikarya Primajaya tetap optimis dan lanjut untuk bisa menyelesaikannya. Hal itu bisa kami lakukan tepat waktu, bilamana seluruh komponen yang ada bisa bersatu untuk saling bahu membahu demi satu tujuan, yakni selesainya revitalisasi pembangunan pasar Losari Kidul Kec.Losari Kab.Cirebon. ungkap Agus Melhan Dirut PT. Dwikarya Primajaya.

“Pasar Losari Kidul merupakan salah satu pasar desa yang bisa menjadi salah satu sektor penggerak per-ekonomi-an masyarakat Losari itu sendiri. Dengan revitalisasi, eksistensi pasar Losari Kidul yang merupakan pasar rakyat akan tetap kuat dan dapat meningkat sehingga dapat memajukan per-ekonomi-an masyarakat Losari,” jelas Pendi dari PT Dwikarya Primajaya.

Ketua BPD Losari Kidul, Mashuri, M.Pd. saat berkumpul santai di Posko pasar pada Kamis, 26/08/2021 menyampaikan, konsep revitalisasi pembangunan pasar Losari Kidul tidak hanya sekedar pembenahan bangunan fisik, tetapi juga non-fisik yang terkait dengan pengelolaan pasar dan integrasi dengan sektor-sektor lain. Garis besarnya adalah, pro dan kontra, suka tidak suka, itu hal biasa, sikapi dengan bijak. Selain itu, dalam proses penagihan angsuran, di harap dengan pola pendekatan humanis penuh keakraban, paparnya

“Pembenahan secara fisik tentunya berharap dapat meningkatkan citra dan kesan buruk terhadap pasar Losari Kidul yang semula becek, dan kotor menjadi bersih dan nyaman untuk dikunjungi. Tetapi juga harus didukung dengan revitalisasi non-fisik yang meliputi revitalisasi manajemen, dan revitalisasi sosial, ” tandasnya.

Dari para pedagang melalui Ketua MLB dan juga fihak perwakilan PT. Dwikarya Primajaya, bung Jabar mengatakan, para pedagang sendiri sesungguhnya sangat berharap agar fihak PT. Dwikarya Primajaya untuk meneruskan dan menyegerakan pembangunan pasar Losari Kidul. Adapun terkait angsuran bagi pedagang untuk kios, pasti kami bayar, walau bersifat dinamis. Kami sangat percaya, PT. Dwikarya Primajaya bijak dalam hal angsuran. Dan kami para pedagang tetap mendukung dan percaya bahwa PT. Dwikarya Primajaya dapat menyelesaikan revitalisasi pembangunan pasar Losari Kidul, pungkasnya. Senin (30/08/2021). (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button