POLRI

Selamatkan Generasi Muda Dari Covid 19, Para Personil Polsek Cigalontang Terus Monitoring Giat Vaksin

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari Rabu pagi (27/7/2022), Kanit Binmas Polsek Cigalontang Aipda Imaduddin bersama Personil dari Koramil 1213/Cigalontang, melaksanakan kegiatan monitoring dalam pelaksanaan vaksin Dosis 3/booster yang dilaksanakan oleh Nakes dari UPTD Puskesmas Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun kegiatan vaksin tersebut dilaksanakan di 2 lokasi berbeda, yakni di Madrasah Aliyah (MA) Galunggung, yang berada di desa Sukamanah dan di Madrasah Aliyah (MA) Nutrul Iman yang berada di Desa Sukamanah.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh masing masing Kepala Sekolah dan para guru, dam Komite sekolah Serta para pelajar sebagai peserta Vaksin, Yang cukup antusias dalam mengikuti kegiatan Vaksinasi ini.

“Yang diawali dengan kegiatan Sosialisasi kesetiaan sekolah, oleh pihak PKM, Polsek dan dari personil Koramil, alhamdulilah pada pelaksanaan nya berjalan dengan lancar serta sukses.
Kami harapkan Sekolah lainnyapun bisa seperti ini,untuk melaksanakan Vaksin pada anak didiknya, dengan harapan
Para pelajar generasi mendatang dapat terselamatkan dari wabah Virus Covid-19 yang kini masih ada disekeliling kita”, ujar
Kapolsek Cigalontang
Iptu Tono Suherman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button