Lingkungan

Ketua DPC PKN Kota Gunungsitoli Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

Nusantara Bangkit, PKN Jaya, Indonesia Sejahtera

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS. ID
Terkait Kerusakan jalan Provinsi di Kota Gunungsitoli, dari arah Jalan Yos Sudarso Desa Saewe melintasi Moawo dan menuju arah Gamo. Berbagai kerusakan jalan berupa jalan berlubang cukup dalam dibeberapa titik yang selama ini tergenang air, menuai banyak keluhan pengguna Jalan dimana ada beberapa warga yang jatuh dan kesal, sehingga dengan inisiatip tersebut kita bersama-sama dengan para Kader Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Gunungsitoli melaksanakan aksi Kepedulian sekaligus kegiatan Gotong Royong (Gotroy) Ucap Ketua DPC Partai Kebangkitan Nusantara, Sozanolo Telaumbanua. Kamis (8/6/2023).

Partai Kebangkitan Nusantara Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong ..

Sozanolo Telaumbanua yang sering disapa dengan panggilan Ama Elsa yang juga sebagai Dewan Penasehat di DPP PEWAKI mengatakan bahwa, Infrastruktur jalan bagi warga merupakan sarana vital untuk kegiatan sehari-hari. Berbagai kerusakan jalan berupa jalan berlubang cukup dalam, kedalam lubangnya setinggi lutut sehingga menimbulkan pengguna jalan terjatuh dan tersendat karena kendaraan harus melambat melaluinya.

Kegiatan ini hanya sekedar kepedulian kita yang dananya dari Kader-kader partai Kebangkitan Nusantara dalam menambal, menyisip lubang jalan yang rusak minimal dapat bermanfaat dan tidak lagi ada pengguna jalan yang jatuh ucapnya.

Menimbun Dan Menyisip Jalan Provinsi yang rusak .

Kita Berharap kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam hal ini Dinas PUPR Kota Gunungsitoli agar peduli tetang kerusakan jalan tersebut kiranya mengingatkan Kepala UPTJJ Gunungsitoli dapat menindaklanjuti hal tersebut, ujarnya.

Menanggapi hal tersebut Ketua Umum DPP PEWAKI, Hatoli Lase mengapresiasi kegiatan para kader Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Gunungsitoli bersama masyarakat dalam melaksanakan gotong royong bersama untuk menimbun jalan rusak yang selama ini tergenang air, sehingga dapat dilalui dengan nyaman dan semoga rasa gotong royong ini tetap berlanjut terus .

Prihatin Jalan Provinsi di Kota Gunungsitoli yang rusak, Ketua DPC PKN Kota Gunungsitoli turun langsung menimbun…

Dan kita berharap kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam hal ini Kepala UPTJJ Gunungsitoli agar jangan ada pembiaran kerusakan Jalan Provinsi, kiranya tanggap dan segera memperbaiki kerusakan jalan tersebut pungkasnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button