POLRI

Ratusan Polisi Siap Amankan Konferensi OKI Di Bandung

KOTA BANDUNG, suaraindependentnews.id – Polda Jabar bakal menerjunkan ratusan aparat gabungan untuk mengamankan Konferensi Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) atau Organisation of Islamic Cooperation (OIC) di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (27/10/2022) mendatang. Pengaman disiapkan dengan melibatkan kekuatan pengamanan dari Polrestabes Bandung dan Polda Jabar.

Kapolrestabes Bandung Kombes. Pol. Aswin Sipayung menjelaskan, pihaknya sudah menyiapkan skema pengamanan kegiatan internasional itu, diantaranya, Polisi akan disiagakan di samping Gedung Merdeka sebagai tempat penyelenggaraan Konferensi OKI, dan di Hotel Savoy Homann tempat para delegasi dari 49 negara anggota OKI beristirahat.

“Kekuatan pengamanan dari Polrestabes Bandung berjumlah 350 personel”, jelas Kapolrestabes Bandung, Selasa (18/10/2022).

Kombes. Pol. Aswin Sipayung mengatakan pengamanan juga melibatkan anggota Brimob dan Sabhara Polda Jabar. “Pengamanan ditambah empat kompi Brimob dan Ditsabhara Polda Jabar”, ungkap Kapolrestabes Bandung tersebut. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button