KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Ketua Yayasan Kartika Jaya Kordinator Korem 062/TN Menerima Penyerahan Piala Dari Siswa – Siswi Berprestasi SD Kartika Jaya XIX-3

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., selaku Ketua pembina mendampingi Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 062 Ny. Ina Asep Sukarna menerima penyerahan piala dari siswa-siswi berprestasi Sekolah Dasar Kartika XIX-3 yang berhasil meraih juara pada lomba baris berbaris tingkat Provinsi dalam rangka gebyar LKBB SMK 1 Pasundan beureum bodas event organizer, bertempat di SD Kartika XIX-3 Jalan Siliwangi No. 14 Kabupaten Garut, Jum’at, 20 Januari 2023.

Kegiatan di awali pembacaan doa, sambutan Kepala Sekolah SD Kartika Jaya XIX-3 Agus Rohman, S. Pd menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Danrem 062/Tn dan Ketua yayasan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir pada acara ini dan berpesan kepada para siswa tidak ada prestasi yang dapat kita raih tanpa pengorbanan dan kerja keras.

“Untuk itu, kurangi main dan laksanakan belajar dengan sungguh-sungguh”, ujarnya.

Kepala Sekolah lebih lanjut menginformasikan bahwa SD Kartika merupakan Sekolah unggulan yang berada di Kabupaten Garut.

Adapun siswa-siswi yang berprestasi diantaranya ;
1. Khansa Afifah Juara 6 Olimpiade Matemtika Tk Kabupaten Garut.

2. a) Vanya Shafira Maulida
b) Fanisa El Zahra
c) Dewangga Hilal Ramadhan
Juara 3 LCC (Lomba Cerdas Cermat) Tk Kabupaten Garut.

3. Adzka Alfarizqy Nasution Kejuaraan Renang Antar Perkumpumlan West Java Swimming Competition 2022 se Jabar.
Juara 1 50 M Freestyle Men, LCM – Grouf F
Juara 2 100 M Backstrooke Men, LCM – Grouf F
Juara 2 50 M Butterfly Men, LCM – Grouf F
Juara 3 100 M Butterfly Men, LCM – Grouf F
Juara 3 – boys SD 5 Butterfly dalam kejuaraan renang antar pelajar se-Jawa Barat 2022.

4. Reynandra Abia El Rumy Lolos Tes Audisi Keperbakatan Pembinaan Atlet Usia Dini di Cibinong Jawa Barat.
Juara 1 Usia dini dalam kejuaraan Bulutangkis Almagari Cup Tk Kabupaten Garut.

5. Azmi Fawwaz Rizkulloh Juara 1 Poomsae Pra Cadet C Individu dalam kejuaraan taekwondo Wali Kota Bandung Open.

Kegiatan dilanjutkan sambutan Danrem 062/Tn menyampaikan apresiasi dan bangga atas prestasi yang telah di torehkan oleh siswa-siswi SD Kartika Jaya, merupakan kebanggaan baik orang tua maupun pihak sekolah, untuk itu para siswa teruslah belajar yang baik, rajin latihan agar bisa meraih cita-cita yang diinginkan di masa depan.

“Saya berpesan kepada para siswa agar mendengarkan semua pelajaran yang disampaikan oleh guru, ikuti dan latihkan lagi dirumah, dengarkan nasehat dari orang tua untuk dijalankan agar bisa menjadi anak yang berprestasi, sukses baik di bidang akademi, olahraga, dan jangan lupa untuk berdoa agar di beri kemudahan dan menjadi orang yang berguna bagi nusa bangsa dan agama”, pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piala dari siswa kepada Ketua yayasan, pemberian kadedeuh dari pembina dan Ketua yayasan, foto bersama dan peragaan baris berbaris oleh siswa yang ikut lomba.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Kasi Korem 062/Tn, Pasipers Korem 062/tn Mayor Inf Candra, Pembina Akmil Mayor Inf Riswantoro, perwakilan Siswa OJT Taruna Akmil Sermatutar Tk IV, Ketua Komite Yayasan Zaenal Hermanto, Lurah Kecamatan Regol Wahyu, pengurus Yayasan Kartika Jaya Kordinator Korem 062, para Guru, orang tua dan siswa-siswi SD Kartika Jaya XIX-3. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button